Kumpulan Kata-kata Mutiara Islam Tentang ( Motivasi, Cinta, Kehidupan & Jomblo) Kata kata Islami – Hai teman-teman bagaimana ...

Kumpulan Kata-kata Mutiara Islam



Kumpulan Kata-kata Mutiara Islam Tentang ( Motivasi, Cinta, Kehidupan & Jomblo)

Kata kata Islami – Hai teman-teman bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani yah. Seperti yang kita ketahui semua, islam adalah salah satu agama yang berkembang pesat di Indonesia, bahkan di Indonesia merupakan agama dengan pemeluk islam terbesar.

Oke temen-temen langsung saja, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai kata kata islami. Kata kata islami ini biasanya digunakan untuk seseorang yang tengah mengalami patah semangat, lemah iman dan lain sebagainya.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat membuat kita semua lebih mencintai Allah, Rasulullah dan Agama Islam. Karena dengan mencintai mereka insyaallah kita akan menjadi seorang yang selamat dunia akhirat, Amin.

Agar apa yang kita baca dalam artikel ini menjadi berkah dan bermanfaat, sebelum membaca artikel ini usahakan membaca bismilah. Karena salah satu keistimewaan bismilah adalah “ketika kita membaca bismillah segala kegiatan kita akan dinilai ibadah oleh Allah”. Karena sudah lama menunggu, langsung saja berikut ini beberapa kata kata islami yang keren dan menyentuh hati.


Kata-kata Islami Tentang Motivasi

“Sekuat apapun menggenggam Jika Allah tak Ridho, maka tak akan terjadi. Berharap kepada manusia seperti menggenggam pasir semakin digenggam erat semakin lepas”

“Teruslah membaca mencari ilmu yang bermanfaat dengan begitu kau akan mudah mendapatkan ide-ide dan gagasan-gagasan baru juga inspirasi positif dari hobi membaca itu sendiri”

“Jangan terlalu tertekan dengan dunia bila dirimu telah meletakkan usaha dan doa, kembalikan semua kepada dia yang maha berkuasa”

“kalau Allah kamu jadikan segala dalam hidupmu Saat itu Allah telah memberikan segalanya untukmu”

“kesalahan di masa lalu jadikanlah pelajaran siapkanlah masa depan dengan banyak beramal”

“Saat ujian luar biasa menimpamu lalu syaitan membisiki mu dengan berkata: percuma kau beribadah hidup saja dipersulit begini. Jawablah ujian itu adalah hak Allah, Adapun beribadah itu kewajibanku dan aku yakin Allah tak akan meninggalkanku dan Akupun tak akan meninggalkannya”

“Secerdas cerdasnya kecerdasan adalah Taqwa, sebodoh bodohnya kebodohan adalah durhaka, sejujur-jujurnya adalah amanah, sebohong bohong kebohongan adalah khianat”

“Perihal doa-doamu adalah perkara waktu yang tepat, bila Allah telah berkenan mewujudkannya ia akan melepaskan doa-doa yang ada dalam genggaman-nya satu persatu”

“pada akhirnya aku akan mengiklaskan segala yang aku harapkan meski hatiku tidak pernah lantang untuk merelakan”

“jika postingan bisa menjadi amal jariyah, maka Mengapa kau mengira postinganmu juga bisa menjadi dosa Jariyah untukmu”

“Berhentilah mencari kesalahan orang lain dan mempermasalahkan kekurangan mereka. Lihatlah dalam diri kita lebih banyak aib kita yang Allah sembunyikan, dengan itu kita nampak mulia dan baik dimata umum. Sedangkan hakikatnya hanya Allah yang Maha Mengetahui”

“Jika saat ini di kita merasa menderita itu bukan karena kurangnya nikmat tapi karena kurangnya syukur”

“Tidak mengapa jika urusanmu tertunda sebentar, setelah ikhtiar dan doa yang sungguh-sungguh. Bukan berarti semua salahmu, Bersabarlah Karena Allah sudah mengatur waktu yang paling tepat ketika urusanmu itu terlaksana dengan sebaik-baiknya”


Kata-kata Islami Tentang Cinta

“Sebuah hubungan tidak Allah ridhai jika di awali dengan hal yang tidak dicintai-Nya”

“Tidak semua pacaran menyebabkan zina, akan tetapi kebanyakan zina berawal dari pacaran”

“Suatu saat engkau akan di pertemukan dengan seorang yang mencintaimu dengan Allah”

“Sebaik-baik rasa cinta adalah yang dibangun dengan mencintai karena Allah”

“Jika engkau mencari seorang pasangan yang sempurna, niscaya engkau tidak akan menikah selamanya”

“Jika engkau seorang suami maka tuntunlah keluargamu menuju ridha Allah, dan jika engkau seorang istri atau anak maka turutilah setiap hal yang mendekatkan dirimu kepada Allah. Dan itulah cinta yang sebenarnya”

“Cintailah wanita dengan segala kekurangannya, walaupun terkadang mereka baper, galau, sedih. Karena mereka adalah sebuah perhiasan dunia”

“Semoga kita dipertemukan dengan orang yang selalu menjadikan Allah sebagai tujuan akhirnya”

“Jika seseorang berkata cinta kepadamu tetapi mengajak pacaran, maka ketahuilah cinta ia katakan hanya sebatan di lisan saja. Karena apabila kita mencintai seseorang, kita tidak akan menjerumuskan dirinya ke dalam api neraka”

“Jangan jadikan cintamu kepada makhluk melebihi kecintaanmu kepada Allah”

“Jangan mencari pasangan hidup yang tidak taat kepada Allah. Jangankan engkau yang cuma ngasih makan, Allah saja yang ngasih kesempurnaan pada dirinya saja tidak ditaati. Apalagi kamu, yang hanya ngasih makan”

Apabila Allah telah mencinta seorang hamba, maka Allah akan membanggakan hamba tersebut di hadapan para malaikat-malaikatnya”

“Jangan melakukan sesuatu untuk mencari kecintaan dari manusia, akan tetapi lakukanlah sesuatu untuk mencari keridhaan dari Allah. Insyaallah manusia itu akan ridha dengan hal yang kau lakukan karena Allah”

“Allah adalah tuhan alam semesta, walaupun aku dan kamu tidak menjadi kita. Insyaallah itu adalah hal yang terbaik untuk kita”

“Jika cintamu kepada makhluk tidak berbalas maka berputus asa lah terhadap cinta itu. Dengan berputus asa hati ini akan beristirahat dan segera melupakan hal tersebut”

“Jangan mencintai seorang wanita hanya karena kecantikan parasnya saja, karena anakmu tidak membutuhkan seorang ibu yang cantik. Akan tetapi mereka membutuhkan seorang itu yang mampu mendidiknya menjadi lebih baik”

“Jika engkau menginginkan seorang wanita yang baik maka jadilah seorang laki-laki yang baik pula. Karena sesungguhnya jodoh adalah cerminan dari diri kita masing-masing”

“Kesepian mengajarkan kita bahwa hidup tidak selamanya bahagia, mati mengingatkan kita tahu Hidup Hanya Sementara”

“Seburuk apapun akhlak wanita tidak ada senjata paling ampuh dalam mendidiknya kecuali dengan kelembutan”

“Untuk hati yang sedang diuji kesabaran itu memang pahit pada awalnya. Tapi percayalah ia akan manis di penghujungnya, jadi Bersabarlah semoga kesabaran yang kita paksakan ini berbuah kebaikan”

“Kamu adalah apa yang akan aku ceritakan kelak kepada anak kita, saat ia bertanya Umi Cinta itu apa”

“Kamu hanya perlu menerima dirimu sendiri apa adanya, Allah tidak menjadikanmu sama dengan orang lain karena kamu istimewa”

“Bagaimana Allah mempertemukan aku dengan dia, biarkan dia menjadi rahasia Allah dan menjadi kejutan indah untukmu suatu saat nanti”

“Kalau akan ada hati yang dengannya Kamu mampu bahagia dan bersamanya akan membuatmu tidak takut lagi dengan catatan kata tentang patah hati”

“Menanti itu berat, kamu perlu banyak bekal agar kuat”

“Kebanyakan diantara kita sibuk mencari tetapi lupa untuk menjadi”

“Cantiknya seorang perempuan itu apabila ia senantiasa menghiasi dirinya dengan akhlak yang baik dan auratnya tertutup dengan sempurna”

“Orang yang perlu kamu kalahkan untuk pertama kali adalah dirimu sendiri”

“Taaruf adalah kegiatan berkunjung ke rumah seseorang untuk berkenalan dengan penghuninya. Taaruf dapat menjadi langkah awal untuk mengenalkan dua keluarga yang akan menyatukan salah satu anggota keluarganya”

“Untuk muslimah cantik jangan salah prioritas setelah berhijab, yang diperbanyak belajar Islamnya bukan model gamis dan hijab nya”

Kata-kata Islami Tentang Kehidupan

“Nasihat untuk yang tengah patah hati biarkanlah patah hati asalkan jangan patah iman”

“Bila menanti itu terlalu berat bersabarlah dengan segala doa sebab jodoh yang baik tak mungkin datang tergesa-gesa”

“Yang harus luas itu hati, yang harus sempit itu dengki yang harus besar itu maaf dan yang harus kecil itu dendam”

“Untuk kamu yang sedang merekalan percayalah bahwa dia akan baik-baik saja tanpamu, apakah kamui akan tetap baik-baik saja jika tersu mengingatnya”

“Untukmu yang sdang menunggu , jangan khawatir, jodoh pasti datang bertamu”

“Kadang yang membuat kita sakit hati adalah ketika kita terlalu banyak berharap dan sedikit bertindak”

“Tidak ada yang mampu merasakan sulitnya istiqomah, sebelum merasakan indahnya hijrah”

“Pernah? kau punya teman yang dulu sangat dekat, rapat selalu bersama. Tapi kini sudah berubah, tak seperti dulu lagi. Semakin lama hubungan kalian semakin renggang”

“Akan tiba masa ganjil berubah genap, penantian berbuah kebahagiaan, sabar berujung indah. Hanya saja itu perlu waktu dan kamu hanya perlu berdoadan berusaha”

“Berbahagialah kalian wahai perempuan, ketika menjadi istri, maka kamu sudah menyempurnakan separuh agama suamimu. Ketika menjadi ibu, surge anakmu ada di telapak kakimu”

“Kalau dengan berhijab banyak orang yang semakin memperbaiki diri. Lantas mengapamenunggu memperbaiki diri dulu baru berhijab? Hijab itu awal perbaikan”

“Tak ada yang mustahil, dulu berpakaian ketat, kini berganti, dulu rambut tergerai kini berhijab panjang dan lebar. Allah beri hidayah kita beri dukungan bukan cacian”

“Tugasmu hanya taat selebihnya biarkan Allah yang menentukan scenario hidupmu”

“Tidak ada satupun cinta yang baik tanpa melibatkan Allah, dan tidak ada satupun cinta yang mampu bertahan tanpa melibatkan iman”

“Berbohong itu seperti menabung, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi banyak. Karena dengan satu kebohongan ia akan menuntunnya kepada kebohongan yang lain”

Kata-kata Islami Tentang Jomblo

“Sebab merekalah aku mengerti apa itu sebuah perjuangan dan aku akan mengerti bagaimana mendamaikan hati dengan keikhlasan”

“Tak bahagia, sebagian orang mungkin tak bahagia dengan hidup mereka itu sebabnya mereka selalu ikut campur dalam setiap urusan kita”

“Jangan sedih untuk hal yang belum tercapai Allah punya maksud lain, Bersabarlah”

“Perjuangan kita bukanlah cerita biasa dan sederhana tapi ia adalah bagian dari perjuangan para rasul mulia”

“Carilah lelaki yang bisa membuatmu lebih shalihah bukan hanya sekedar merubah statusmu dari single menjadi menikah”

“Jadikan akhirat sebagai tujuan utama karena dunia hanya sementara”

“Jangan sia-siakan masa muda kita, tinggalkan hal-hal yang tidak bermanfaat dan mengandung maksiat. Karena tidak akan bergeser kaki seorang Hamba di hari kiamat sampai Iya ditanya masa mudanya dihabiskan untuk apa”

“Kau akan mengerti bahwa setiap hamba merasakan ujiannya yang berbeda-beda, maka akan kau syukuri hidup yang Allah berikan. Mensyukuri nikmat bahkan ujiannya dengan melihat orang-orang yang berada di bawah”

“Yang dulu akan menguatkanmu bila engkau bisa mengambil hikmah dari setiap musibah, yang kemarin akan memperbaiki dirimu jika kau bisa mengambil pelajaran dari setiap kejadian”

“Jangan bersedih saat hijrah dicaci manusia karena yang berhak menilai itu adalah Allah”

Seberapapun kita ingin tahu kita tidak akan pernah tahu karena hanya Allah yang Maha Tahu

“Aku sangat berterima kasih kepada orang yang membenciku dan selalu memberitahukan kesalahanku. Karena itu akan bisa membenahi kesalahan-kesalahan yang aku lakukan dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik”

“Akan ada saatnya seseorang yang hari ini yang kau pandang sebelah mata akan engkau perjuangkan ketika waktunya tiba”

“Segala yang kau harapkan meski tak sejalan namun akan kau temui Bagaimana caramu mengiklaskan atas semua impian yang selama ini kau harapkan dengan penuh perasaan”

“Aku diam bukan karena tak ada rasa, aku hanya berusaha menjaga apa yang seharusnya dijaga, kau saja yang tidak tahu. aku diam dihadapanmu tapi dihadapan Allah namamu terus ku gema”

Gambar Kata-kata Islami

Sebelum saya menutup artikel ini, saya akan sedikit berbagi beberapa gambar yang masih bersangkutan dengan kata kata islami. Seperti yang kita semua ketahui gambar kata kata islami ini dapat kalian pakai sebagai sarana dakwah kalian.

Bisa digunakan untuk DP BBM, Status Fb, Status Wa dan lain sebagainya. Langsung saja berikut ini beberapa gambar kata kata islami yang berkesan dan menyentuh hati.















Dilindungi oleh hak cipta. Copyright ©2018

22 comments:

  1. Subhanallah, menyentuh banget kata kata mutiaranya

    ReplyDelete
  2. Bagus kata-katanya, bisa menjadi motivasi diri kita tuk jadi lebih baik

    ReplyDelete
  3. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonavip.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :

    * PIN BBM : pesonaqq
    * WA : +85587984700

    Link Alternatif : Pesonavip.com

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    ReplyDelete
  4. numpang post gan
    Agen judi online terpercaya di indoneisa poker757
    www.poker757id.net
    alternatif link
    Mengutamakan Fairplay dan Kenyamanan Pemainnya.
    Permainan poker757.com 100% Pemain vs Pemain / Player vs Player, Tanpa Bot
    Hanya Sekali Daftar, Anda Sudah Bisa Memainkan Seluruh Permainan Kami.
    Tersedia 8 Permainan : Poker - Domino99 - CapsaSusun - AduQ - BandarQ - BandarPoker - Sakong - Bandar66

    .
    .
    numpang post gan
    Agen judi online terpercaya di indoneisa poker757
    www.poker757id.net
    alternatif link
    Mengutamakan Fairplay dan Kenyamanan Pemainnya.
    Permainan poker757.com 100% Pemain vs Pemain / Player vs Player, Tanpa Bot
    Hanya Sekali Daftar, Anda Sudah Bisa Memainkan Seluruh Permainan Kami.
    Tersedia 8 Permainan : Poker - Domino99 - CapsaSusun - AduQ - BandarQ - BandarPoker - Sakong - Bandar66

    .
    .
    numpang post gan
    Agen judi online terpercaya di indoneisa poker757
    www.poker757id.net
    alternatif link
    Mengutamakan Fairplay dan Kenyamanan Pemainnya.
    Permainan poker757.com 100% Pemain vs Pemain / Player vs Player, Tanpa Bot
    Hanya Sekali Daftar, Anda Sudah Bisa Memainkan Seluruh Permainan Kami.
    Tersedia 8 Permainan : Poker - Domino99 - CapsaSusun - AduQ - BandarQ - BandarPoker - Sakong - Bandar66

    .
    .
    numpang post gan
    Agen judi online terpercaya di indoneisa poker757
    www.poker757id.net
    alternatif link
    Mengutamakan Fairplay dan Kenyamanan Pemainnya.
    Permainan poker757.com 100% Pemain vs Pemain / Player vs Player, Tanpa Bot
    Hanya Sekali Daftar, Anda Sudah Bisa Memainkan Seluruh Permainan Kami.
    Tersedia 8 Permainan : Poker - Domino99 - CapsaSusun - AduQ - BandarQ - BandarPoker - Sakong - Bandar66

    ReplyDelete